Kamis, 27 Oktober 2011

Tentang Saya...

ASSALAMUALAIKUM saudara...
Baiklah karena saya baru didunia blog-memblog saya akan memperkenalkan diri dulu.
saya adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara, saya lahir 21 tahun yang lalu tepatnya hari selasa, 24 ktober 1990 tentunya di puskesmas bkan di dukun beranak hehe. :).
NAH.....ini dia identitas saya berdasarkan KTP

Nama : HIDAYATULLAH HUMAINI
Tempat/Tgl Lahir : Senteluk, 24 Oktober 1990
Alamat : Jln Biduri Gg Sejahtera 1 dusun senteluk, desa senteluk, kec. Batu Layar, Lombok Barat

Bagi temen-temen yang pengen lebih dekat ma saya bisa kok add di facebook (ayex piero), twitter (@ayex_izecson), Naaaahhh bagi yang seneng YM-an bisa juga add "ayexizecson@ymail.com" tpi klo no HP jangan dulu yach..heheh..
Ok sekian dulu perkenalannya, Semoga bisa bermanfaat.
WASSALAM.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar